Iconic Symbol

 Dalam dunia anime, aku sangat mengidolakan 'One Piece' yang mungkin seluruh semua orang di belahan dunia sudah tahu. Sebuah master piece yang digarap oleh Eiichiro Oda. Aku sudah melihat 'One Piece' sejak awal ketika ia keluar dari gentong, dan akhir ini yang bounty-nya telah melesat menjadi tiga miliyar Berry.


Sedangkan dalam dunia sepak bola yang akhir-akhir ini kusukai, aku mengidolakan Lionel Messi, sebuah nama yang tak asing bahkan bagi orang yang tidak suka bola sekali pun. 

Momen Messi yang bikin nagih

Kalau aku mengatakan, keduanya adalah Iconic dunia mereka masing-masing. Itu karena, saking nge-fans pada Lionel Messi di sepak bola dan One Piece di anime.

Bila kalian bertanya tentang bagaimana 'One Piece' bisa kusebut dengan Iconic, walaupun susah, aku masih bisa menerangkannya.

  • ‌Mengajarkan bahwa 'Pahlawan tak harus tampil di depan.'
  • ‌Alurnya dibangun dengan baik, dan dieksekusi dengan epik.
  • ‌pembagian karakternya menarik. 
  • ‌Mengajarkan pertemanan yang luar biasa.

Dan hal-hal keren lainnya yang entah kenapa semuanya menembus sampai ke dalam hati, Begitu terasa. 

Namun, bila kalian bertanya kepadaku kenapa aku begitu mengidolakan Lionel Messi dan menganggapnya sebagai Iconic dari sepak bola, bukan kesulitan, aku bahkan tidak bisa menjabarkan. Karena, aku baru baru ini menyukai sepak bola. 


Maka dari itu, tulisan ra cetho di atas mungkin akan saya jabarkan manfaatnya.

  • ‌Pertama, kita tidak bisa mendasari semuanya dengan perasaan. Harus ada juga pengetahuan. Sepertiku, mungkin bila aku menyelami dunia sepak bola lebih dalam, aku akan mengidolakan yang lain, seperti Inzaghi, Ronaldinho, Neymar Jr, Ronaldo, Kaka, David Beckham, dan lainnya.
  • ‌Kedua, aku nge-fans keduanya begitu saja. Maka, seperti itulah cinta, terjadi begitu saja, dan akan kesulitan bila dijelaskan dengan kata-kata. 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama